Menu Close

15 Ide Peluang Bisnis Tambahan Bagi Pemula

Usaha satu ini juga usaha rumahan yang sangat cocok dilakukan oleh ibu rumah tangga. Karena dengan membuka warung kelontong kecil-kecilan di rumah bisa membawa keuntungan yang cukup menjanjikan. Berikut ini merupakan beberapa peluang usaha rumahan yang dapat Anda coba guna membantu menambah Tembak Ikan Terpercaya penghasilan Anda dan dengan modal yang minim. Namun, para orang tua ini sayang untuk membeli perlengkapan bayi dengan harga yang mahal tetapi jangka waktu pakainya singkat, sehingga mereka memilih untuk menyewanya. Hal ini menjadi sebuah peluang bisnis bagi yang mampu memanfaatkannya.

Usaha mudah rumahan

Bisnis satu ini biasanya beroperasi ketika sore sampai larut malam. Dengan sorotan lampu kuning dan makanan tradisional khas Indonesia, nyatanya justru warung satu ini jadi tempat tongkrongan paling nyaman banyak orang. Biasanya modal ditujukan untuk membeli semua peralatan dagang, seperti gerobak, alat masak, dan bahan-bahan makanan yang siap masak. Dengan begini Anda tidak perlu repot menyiapkan segalanya sendiri karena pihak Franchise akan menyiapkan untuk Anda. Anda bahkan bisa mengembalikan modal awal berjualan hanya dalam 1 hari. Selain nasi goreng, ternyata bakso juga merupakan makanan favorit orang-orang Indonesia loh!

Dengan youtube kamu bisa menghasilkan pendapatan yang lumayan dan tentunya bisa melakukan itu hanya dari rumah. Bahkan para youtuber yang sukses seperti Pewdiepie menjadikan kamar pribadinya menjadi sebuah studio. Semua bisa dilakukan dengan mudah tanpa kamu harus keluar rumah.

Karena cara ini memang cukup efektif untuk mendapatkan seorang pembeli. Apabila Anda memiliki keinginan atau tertarik dengan peluang usaha jualan di pinggir jalan ini, maka sebaiknya pilihlah tempat-tempat strategis yang tidak mengganggu para pengguna jalan. Hal itu lantaran jika mengganggu, maka Anda akan mendapatkan sanksi atau konsekuensi tersendiri dari pihak berwajib. Peluang usaha yang selanjutnya adalah usaha kolam pemancingan ikan. Usaha ini sangat cocok untuk Anda yang kebetulan memiliki lahan luas dan tidak terpakai alias tidak terurus.

Apalagi jika Anda mampu menyuguhkan burjo yang lezat dan segar. Untuk memperluas peluang usaha bisnis Anda, Anda perlu menyediakan rombong/gerobak beserta spanduk yang bertuliskan dagangan burjo Anda. Jika bisa bahkan Anda boleh memberikan tempat duduk dan meja disekitar rombong agar para konsumen bisa menikmati langsung burjo di warung Anda. Dengan bergabung pada salah satu perusahaan franchise, Anda akan mendapat pembekalan, training, serta proses step by step di awal pengembangan usaha. Dalam memulai bisnis ini Anda juga tidak membutuhkan modal besar, tergantung dari pihak franchise mana yang Anda mintai kesepakatan. Nah, untuk itu Anda harus manfaatkan kegemaran masyarakat yang suka makan nasi uduk untuk memperoleh keuntungan.

Bila ingin mengembangkan bisnis ini, maka Anda padukanlah dengan bisnis waralaba lainnya pula, agar lebih lengkap dan luas. Ketahui juga mana produk favorit pelanggan, supaya bisa mendapat untuk maksimal. Dalam satu bulan Anda bisa mendapatkan untung hingga 5 juta rupiah. Apalagi jika kolam pemancingan Anda selalu ramai pengunjung dan bisnis angkringan Anda laku keras.

Demikian pembahasan mengenai peluang usaha untuk kaum hawa kali ini, dari ukmsumut. Semoga list bisnis diatas bisa menjadi referensi bisnis yang menginspirasi dan memberikan ide segar untuk kalian yang berniat akan memulai usaha secepatnya. Jasa desain saat ini memiliki banyak peluang, sehingga jasa desain dapat dikatakan Usaha yang menjanjikan. Kamu bisa membuka jasa desain untuk pembuatan desain banner, spanduk, brosur atau yang lainya. Usaha warung kelontong dan sembako menjadi salah satu peluang usaha waralaba menjanjikan yang bisa kamu coba. Membuka warung sembako menjadi bisnis yang potensial karena berhubungan dengan kebutuhan pokok.