Menu Close

Usaha Kedai Kopi Modal Cuma Rp Sixteen Jutaan? Gini Caranya!

Lain Hati tidak hanya memiliki banyak varian kopi tapi juga non kopi. Bahkan, jika dihitung dengan menu-menu limited dan series kolaborasi menu non coffee sebenarnya lebih banyak. Tentunya memiliki owner seorang artis televisi memberi keuntungan terutama dalam hal reach Togel SDY dan promosi. Tapi tidak berhenti dengan promo dari owner saja, Ririn kerap meminta rekan-rekan artis dan influencer-nya untuk melakukan evaluation. Franchise Kopi Lain Hati merupakan bisnis yang dimiliki oleh pesinetron Ririn Ekawati.

Tidak ada salahnya bila anda memiliki konsep tambahan untuk menjalankan bisnis kopi anda. Salah satu minuman yang tidak lekang dimakan waktu dan yang paling banyak memiliki penggemar adalah kopi. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang memutuskan untuk membuka usaha kuliner dengan kopi sebagai menu utamanya. Untuk membangun usaha ini sebenarnya tidak sulit hanya perhatikan 10 hal di bawah ini, maka usaha bisa sukses. Tips sukses bisnis kopi selanjutnya, uatlah konten yang menarik, yang bisa membuat pelanggan penasaran mencoba produk kita. Berbagai program promo penjualan juga bisa kita jalankan by way of media sosial ini.

Sekarang jamannya online, jualan kopi dapat menggunakan sistem pembelian online. Namun, setiap pemilik usaha kopi wajib mempunyai gerai offline. Pemilik usaha dapat membuat aktivitas yang melibatkan konsumen misalnya, menyeduh kopi atau mengenal biji kopi asli Indonesia. Ryo mengaku Anomali Coffee juga rajin mengeluarkan menu baru untuk membuat konsumen tetap setia.

Cara sukses berjualan kopi

Tak hanya sebagai penikmat, kebanyakan anak muda sekarang tertarik untuk terjun ke bisnis kopi. Seperti yang dialami empat anak muda bernama Aldri, Nona, Fandi dan Reyhan yang masih duduk di bangku kuliah. Tentu, harga untuk bahan-bahan berkualitas tinggi tersebut tidak murah.

Oleh karena itu perhatikan dengan baik supplier yang ingin dipilih. Pastikan supplier tersebut bertanggung jawab, dan memiliki kualitas produk yang baik namun memiliki pilihan harga yang beragam. Dalam suatu usaha, kehadiran seorang produsen dan juga provider bahan baku merupakan hal yang penting. Karena selain terkait dengan kualitas makanan, bahan baku juga bisa mempengaruhi harga jual dari makanan tersebut.