Menu Close

Tidak Hanya Vaksin, 5 Ideas Menjaga Kesehatan Saat Pandemi

BPBD bersama pemerintah daerah dan masyarakat perlu menyiapkan sarana, prasarana, dan protokol agar pekerja sosial yang akan memberikan dukungan evakuasi tetap terproteksi. Caranya dengan menyediakan cadangan APD yang dipakai saat membantu evakuasi dan termometer sebagai bagian dari peralatan P3K. Apabila dalam kondisi darurat COVID-19 ini terjadi gempa bumi yang berpotensi tsunami, BPBD dan pemerintah daerah perlu menerapkan langkah khusus terkait penyiapan evakuasi masyarakat. Evakuasi tsunami harus diutamakan untuk menyelamatkan jiwa masyarakat. Dalam melakukan evakuasi mandiri, sebisa mungkin masyarakat tetap memperhatikan jaga jarak fisik , menggunakan masker, dan harus mengikuti kebijakan Pembatasan Sosial Bersekala Besar di daerah masing masing .

Ada Natural Honey Hijab Hydra Fresh yang dapat membuat kulit cerah ternutrisi serta Natural Honey Moisture Rich untuk kulit tetap sehat, segar, dan bercahaya. Dalam penyebaran corona, bersin dan batuk seringkali menjadi media penularan. Menggunakan masker terbukti mampu mencegah terpapar serta penyebaran.

Meskipun terkesan biasa saja, nyatanya membersihkan rumah secara menyeluruh di masa sekarang mampu mengembalikan semangat. Sehingga raga dan pikiran mampu kembali berfungsi secara optimum serta aktif. Selain itu, rumah yang bersih juga akan meningkatkan persentase lingkungan yang sehat untuk keluarga di rumah. Berikut adalah lima cara mudah membersihkan rumah di tengah masa pandemi dariCASA Indonesia. Saat berpuasa, tubuh akan lebih mudah lemas dan kamu lebih cepat lelah dari biasanya. Namun, hal ini tidak menjadi alasan untuk kamu tidak melakukan aktivitas apapun dan hanya bermalas-malasan dirumah.

Cara agar tetap sehat pada masa pandemi

Diperkaya dengan pure honey, produk body lotion ini efektif menjaga kelembutan dan kesehatan kulit. Untuk menghindari terpapar, ada beberapa agar cara tubuh tetap sehat selama pandemi COVID-19. Tindakan ini akan membantu Anda dalam jangka panjang untuk melawan COVID-19.

Jika kamu atau anggota keluarga di rumah mengalami gejala infeksi virus Corona, segera lakukan isolasi mandiri dan hubungi hotline COVID-19 di 119 Ext. 9 untuk mendapatkan arahan lebih lanjut. Bulan puasa juga merupakan momen yang tak lepas dari kegiatan silaturahmi. Namun, di tengah merebaknya virus Corona seperti sekarang, lebih baik kamu menunda dulu berkumpul dengan sanak saudara atau kerabat secara langsung untuk mengurangi risiko penyebaran virus ini.