Menu Close

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Terbaru Mei 2021

Jika Anda sedang mencari destinasi wisata lokasi di Jakarta pada malam hari, Jakarta Chinatown adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Lebih dikenal dengan nama Pecinan atau Glodok oleh penduduk setempat, daerah ini merupakan salah satu tempat bersejarah di Jakarta. Pembangunan di PIK 2 seperti tidak ada pandemic, berjalan massif dan simultan. Satu tempat di PIK 2 yang mulai diperbolehkan dikunjungi masyarakat adalah pantai pasir putih sepanjang 2 km dari four km yang direncanakan. “Pasirnya didatangkan langsung dari Pulau Bangka,” kata si Pemandu di bus yang mengantarkan rombongan keliling proyek.

Mengingat, katanya, cruise biasa sandar langsung di Dermaga Pulau Komodo, dan membawa wisatawan dalam jumlah banyak. Balai TN Komodo, katanya, belum memiliki peralatan memadai untuk deteksi dini Virus Corona. Sampai Sabtu, (28/3/20), Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 mencatat total positif COVID-19 di Indonesia 1.155 kasus, 59 orang sembuh dan 102 meninggal dunia.

PIK menjadi kawasan baru untuk berwisata bagi keluarga

Selain itu di Eco Park ini juga terdapat pertunjukan teater panggung terbuka yang berkisah tentang legenda Indonesia. Eco Park bisa disebut sebagai tempat wisata yang komplit sehingga sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga. Selain itu di sekitar pelabuhan ini juga terdapat banyak bangunan peninggalan sejarah yang memiliki ciri khas di masa lampau. Biasanya saat matahari terbenam maka di kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa ini terdapat pemandangan yang sangat indah dan cocok untuk berfoto.

Di Indonesia pun, kamu bisa merasakan sensasi melihat ‘cahaya surga’ di Gua Jomblang yang ada di Yogyakarta. Meski bukan hutan, Indonesia juga memiliki pantai dengan susunan batu karang yang ditumbuhi pepohonan di atasnya, yaitu Pantai Gigi Hiu. Masyarakat sekitar lebih mengenalnya dengan nama Pantai Pegadungan. Susunan batu karangnya menyerupai piramida yang keluar dari permukaan air laut.

Keuntungan memiliki rumah di Jakarta, kapan pun Anda mudah menjangkau lokasi-lokasi resto atau tempat hangout yang sedang tren. Tak hanya trayek TransJakarta yang memiliki jalur khusus saja, penambahan feeder bus TransJakarta membuat jangkauan ke berbagai kawasan menjadi lebih mudah. Feeder bus ini menggantikan fungsi dari bus terdahulu, yaitu Metro Mini dan Kopaja. Townhouse biasanya fasadnya seragam, serta dibangun secara berdekatan antara satu unit dengan unit yang lain.

Namun sekarang Mangga Besar tidak hanya bercerita tentang tempat “khusus dewasa” saja. Terdapat banyak tempat menarik lain untuk dikunjungi khususnya di malam hari. Sebuah perjalanan yang dapat memberikan kamu pandangan lain kalau Jakarta tidak hanya berisikan mall, rumah mewah dan berbagai coffee store saja. Di sini juga kamu dapat melihat langsung warga-warga yang masih hidup di perkampungan dan tinggal di pinggiran kali Ciliwung bagian barat. Sebab disini kamu bisa menikmati bagaimana pemandangan dan nuansa Bali begitu terasa.

Di sekelilingnya dikerumuni oleh lebatnya pepohonan mangrove serta hamparan ketenangan air pantai. Di kawasan wisata Hutan mangrove ini, Anda bisa menikmati indahnya sunset dari ujung menara di salah satu sudat lokasinya. Namun, untuk dapat mengabdikan second indahnya, sebaiknya datang pada waktu sore hari. Dengan demikian keluarga Anda pun bisa mencapai fasilitas rumah sakit dengan mudah untuk memeriksakan kesehatan ataupun untuk bersekolah di sekolah-sekolah terbaik. Selain itu juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan populer diantaranya seperti Emporium Pluit Mall, Pluit Junction dan Pluit Village. Wahana bermain air masih tetap pilihan paling menarik untuk mengusir penat dan teriknya Jakarta.

Taman Ismail Marzuki Malam Hari through putrisoekarnoTaman Ismail Marzuki merupakan sebuah tempat wisata seni yang berkelas. Biasanya berbagai jenis kesenian tradisional hingga fashionable ditampilkan disini. TIM juga sangat cocok untuk para seniman yang sedang mencari inspirasi untuk karya seninya.