Menu Close

Omg! Jualan Telur Gulung Di Kantin Sd Ternyata Bisa Cuan Man

Dalam berjualan telur asin , Anda bisa menentukan pilihan lokasi yang tepat, strategis dan ramai. Bisa dengan menjalin kerja sama penjualan telur asin ke berbagai rumah makan, warung hingga restoran. Bahkan bisa dipasok untuk kebutuhan katering, untuk supermerket dan lainnya. Demikianlah diatas pembahasan lengkap tentang rincian modal usaha telur ayam, serta estimasi penghasilan yang akan didapatkan. Karena cukup banyak orang yang memulai usaha telur ayam ini dari modal kecil terlebih dahulu.

Seperti salah satu peluang usaha satu ini yakni sosis daging telur goreng , termasuk kedalam salah satu jajanan anak-anak dan dewasa yang saat ini sedang diminati banyak orang. Meskipun hampir semua telur ayam memiliki bentuk yang KONG4D sama, namun kualitas telur berbeda-beda sesuai dengan cara ternaknya. Ada telur konvensional, telur tanpa kandang, telur vegetarian, hingga telur omega-3. Perbedaan jenis mengakibatkan perbedaan pada bisnis yang akan dijalani.

Usaha berjualan telur

Dia sempat menjadi sopir taksi hingga kuli bangunan yang hanya berpenghasilan Rp100,00. Gayanya yang sederhanadan terkesan nyentrik menjadi ciri khasnya tersendiri. Bercelana pendek jin, kemeja lengan pendek yang ujung lengannya tidak dijahit, dan kerap menyelipkan cangklong di mulutnya. Ya, itulah sosok pengusaha ternama Bob Sadino, seorang entrepreneur sukses yang merintis usahanya benar-benar dari bawah dan bukan berasal dari keluarga wirausaha.

Dengan begitu permintaan akan telur ayam bisa dipastikan tidak akan surut bahkan akan terus meningkat setiap saat. Lewat kesempatan inilah ia banyak bertemu dengan para pengusaha sukses di daerah Jawa Barat. Dari sinilah ia mulai berpikiran ala pengusaha yang untungnya harian bukan bulanan seperti gaji karyawan. Sebelum menekuni wirausaha berdagang telur sebelumnya ia menjadi buruh di sebuah pabrik terkenal. Kemudian ia menjadi seorang bankir yang paling muda saat itu di sebuah lembaga perbankan milik pemerintahan propinsi Jawa Barat. Namun ia lebih memilih untuk menjadi seorang pengusaha sesuai hati nuraninya yang bersih.

jenis telur ayam yang satu ini digemari karena harga jualnya yang cukup terjangkau sehingga untuk menjalankannya pun cukup dengan modal yang kecil. Namun rasa dan manfaat serta nilai gizi yang dikandungnya juga tidak kalah dari telur ayam jenis lain seperti telur ayam kampung. Untuk memenangkan persaingan usaha grosir telur dengan kompetitor yang ada maka sobat dapat memakai jurus ATM yakni amati, tiru dan modifikasi.