Menu Close

Kisah Sukses Ibu Rumah Tangga Kembangkan 2 Usaha Sekaligus

Meski bikin emosi dan mengundang kebencian, namun sosok pelakor ini juga menjadi tokoh kunci yang membuat jalan cerita sinetron menjadi semakin menarik. Sebab para pelakor ini begitu licik dan kejam agar pemeran utama kehilangan kebahagiaan. Dengan dukungan keluarga dan reseller Dusdusan lainnya, Tuti pun berhasil meraih omzet miliaran Situs Bola Online rupiah selama masa pandemi ini. Dalam akun Instagramnya, ia membuat Highlight berjudul PELAKOR. Dalam video-video tersebut, OSAMA mengungkapkan bahwa rumah tangga sang kakak harus kandas di tengah jalan setelah kakaknya mempergoki suaminya berselingkuh. Perselingkuhan itu diketahui melalui pesan singkat pada hp sang suami.

“Sebab kalau saya carinya agen, bisa dikatakan saya mencari yang sudah mapan. Saya ingin mengajak mereka yang belum memiliki banyak modal bahwa mereka juga bisa merintis sebuah usaha,” ujarnya yang dilansir dari republika.co.id. Rahasianya,ia ternyata tak hanya sekedar menjalankan roda usaha. Di balik itu, ada sebuah cita-cita mulia untuk memberdayakan kaum perempuan. Ia juga dikenal sebagai pegiat filantropi alias berbagi sukses pada mereka yang membutuhkan.

Bisa juga karena anak anda muntah, itulah mengapa anda harus memberanikan diri untuk tidak merasa jijik dengan hal yang kotor. Hal ini juga menjadi salah satu suggestions menjadi ibu yang baik untuk anak, maka rajin-rajinlah membersihkan kamar atau membantu ibu anda membersihkan rumah karena anda akan mendapatkan manfaatnya dikemudian hari. Cara menjadi ibu dan istri yang baik adalah dengan mempunyai waktu yang banyak untuk keluarga.

Sukses menjadi seorang ibu rumah tangga

Selain ia harus mengurus suami, anak-anak juga harus mengurus rumahtangga. Namun apabila penghasilan suami terbatas dan tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarga tak jarang seorang isteri turun tangan membantu suami dalam mencari penghasilan tambahan. Seringkali sang suami tak memaksa isteri tercinta membuka usaha sampingan. Kalau hal di atas terjadi maka ada beberapa pilihan yang dapat ditempuh oleh seorang ibu rumah tangga. Pertama, ia bisa mencari lowongan kerja sebagai karyawan swasta. Pekerjaan mengurus anak dan suami dilakukan sebelum dan sepulang kerja.

Apabila Anda menemukan bisnis yang sesuai untuk Anda maka Anda dapat menjalankan bisnis sampingan tersebut tanpa harus mengabaikan kewajiban sebagai seorang ibu dan istri. Mereka bisa mengatur waktunya dengan baik sehingga antara keluarga dan karirnya pun seimbang. Lain halnya dengan memilih profesi yang hanya menjadi seorang ibu rumah tangga saja, mungkin terasa sulit bagi sebagian orang wanita yang terbiasa bekerja sebelum menikah. Apalagi pandangan orang saat ini menilai bahwa ibu rumah tangga itu hanya seorang ibu rumahan, yang kerjanya hanya mengasuh anak, memasak, berpenampilan biasa saja dan tidak berpenghasilan.

Apapun kesibukannya dan seberapa tinggi jabatan wanita karir dikantornya maka ia tetap harus ingat bahwa perannya sebagai seorang ibu dan istri tidak akan bisa tergantikan didalam keluarga. Batasi gangguan yang ada saat di kantor, pastikan setiap tugas dan pekerjaan selesai tepat waktu. Hindari juga terlalu banyak mengobrol dengan rekan kerja atau makan siang di luar kantor karena bisa membuat penggunaan waktu jadi tidak efisien.

JAKARTA – Merintis bisnis online kini menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk mendapatkan pemasukan tambahan di tengah pandemi virus corona. Tercatat tren peningkatan permintaan melalui e-commerce maupun layanan antar online terus menunjukkan peningkatan. Memiliki karier di dunia kerja sekaligus mengurus rumah tangga dan anak adalah pekerjaan yang sulit dilakukan secara bersamaan.

Begitu juga dengan produk tas, sekarang ini tas bukan hanya sebagai kebutuhan sekolah atau kerja saja. Kini tas menjadi bagian trend yang banyak digemari konsumen. Moms bisa menjalankan bisnis jasa rias yang cukup fleksibel dan tak membuang banyak waktu. Moms hanya perlu aktif di internet, baik itu sosial media maupun marketplace untuk menawarkan produk yang ia jual kembali dari perusahaan. Menjadi ibu rumah tangga terkadang membuat kita kesulitan untuk mendapatkan penghasilan lebih. Alasannya, seorang ibu rumah tangga memiliki tanggung jawab yang sangat banyak di rumah.

Investasi berguna untuk meringankan dampak inflasi, meningkatkan jumlah kekayaanmu, dan persiapan masa depan. Apakah aspek dalam bisnistersebut layak diongkosi sedikit lebih mahal demi mendongkrak produktivitas dan laba? Upayakan keberlanjutan inovasi – meskipun sederhana – di sisi harga, kualitas, ragam produk/layanan, maupun program loyalitas seperti bonus berlangganan. Jangan lelah memonitor kiat para pesaing dan trenpasar, agar bisnis ibu tidak ketinggalan dari pesaing. Banyaknya hal yang harus diatur seorang ibu, menjadikan dirinya memiliki bakat alamiah untuk menjadi manajer bisnis.