Menu Close

Cara Agar Tetap Termotivasi Untuk Berolahraga Di Tengah Pandemi Corona

Jumlah yang dikatakan Miyake itu cukup untuk bertahan sebagai atlet tanpa sponsor. “Sekarang saya membutuhkan tabungan untuk hidup maka saya harus mencari uang sendiri,” kata Miyake yang sudah mengantar makanan selama dua minggu terakhir. Miyake menikmati peran sebagai pengantar makanan lewat aplikasi Uber Eats. Aktivitas itu membuatnya ber­keringat dan menghasilkan 2.000 yen atau sekitar Rp277 ribu sehari.

Cara untuk selalu bugar dalam situasi pandemi

Kamu tidak bisa melakukansocial distancingdi dalam transportasi umum. Tak jarang, malah sesama penumpang transportasi umum berdesak-desakan, sehingga rawan terjadi penularan virus corona. Kamu juga harus konsumsi suplemen dan multivitamin yang dapat menjaga stamina dan imun tubuh tetap stabil. Tidak hanya itu mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar juga bisa memberikan kamu imunitas yang sangat baik.

Melansir Help Guide, setiap hari tubuh meregenerasi sel kulit, otot, sampai tulang. Seseorang memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda-beda karena beberapa faktor, seperti jenis kelamin, usia, dan aktivitas yang sering dilakukan. Orang yang dalam pengaruh alkohol memiliki konsentrasi dan imunitas yang rendah. Kekurangan jam tidur menyebabkan letih dan lesu sehingga daya tahan melemah. Namun tidur yang berlebihan juga menyebabkan badan kurang gerak dan mengurangi daya tahan tubuh.

Kamu bisa menggunakan beban tubuh kamu sendiri atau memanfaatkan perabotan rumah, seperti kursi, meja, tempat tidur, atau bahkan dinding, untuk melakukan latihan ini. “Meskipun, makanan bukanlah satu-satunya cara untuk menangkal virus lewat kekebalan tubuh. Cara lain yang bisa dilakukan dengan olah raga, menjaga personal Mesin Slot hygiene, dan minum yang cukup,” kata Toto. REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN — Mengonsumsi makanan sehat dan bergizi merupakan langkah tepat demi mencegah terserang Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Menurut sebuah penelitian, aktivitas fisik secara teratur dapat membantu mencegah penyakit kronis seperti kanker dan penyakit kardiovaskular. Cara terbaik dan termudah untuk menjaga kesehatan Anda adalah cukup 30 menit berjalan kaki setiap hari. H. Saribuddin, M.Pd.I menyampaikan jika ingin olahraga di luar rumah harus memastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat dan tetap menjaga jarak aman. “Berolahraga sangat penting dilakukan untuk menjaga agar tubuh selalu bugar dan sehata di masa pandemi ini,” tegasnya. Menurut Mustafa daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi virus corona atau COVID-19.